03 January 2011

Politeknik Negeri Batam


3 Januari 2011

Kampus Politeknik Negeri Batam (Polibatam) sebelumnya adalah kampus swasta namun seiring berjalannya waktu statusnya berubah menjadi negeri sejak tahun 2010. Kampus yang terletak di Batam Centre ini memiliki beberapa jurusan antara lain jurusan akuntansi, teknik informatika dan teknik elektronika.

Sejak menjadi negeri, kampus Polibatam membuka program D3 dan D4. Untuk lebih rincinya silakan kunjungi website resmi kampus di alamat www.polibatam.ac.id

Suasana kampus yang megah dengan halaman yang luas membuat kampus ini enak dilihat. Kampus ini juga terkenal dengan teknologi robotic-nya karena selalu menjadi juara kontes robot cerdas untuk wilayah Sumatera meskipun masih terhitung sebagai pendatang baru.

Untuk saat ini Polibatam sudah terakreditasi oleh BAN PT dengan akreditasi B dan juga sudah memperoleh sertifikasi ISO 9001. Semoga Polibatam bisa memberikan sumbangsihnya untuk pendidikan nasional dan tidak kalah dengan kampus2 yang ada di Pulau Jawa. Tetap semangat Polibatam ! Hidup mahasiswa ! :)


vcBux

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes